Laman

Minggu, 13 September 2015

Resort Di Bandung

Resort sebuah Arsitektur fotogenik juga memiliki argumen yang tidak memiliki fasilitas untuk orang cacat terkenal. Green Forest Resort, yang merupakan akomodasi yang sangat nyaman di sebuah rumah kabin kayu berarti biaya satu malam. Dari balkon, dan Anda dan keluarga Anda, seluruh kota tersedia di seluruh jaringan cahaya yang terang. Bandung mulai goncang air panas dingin ketika dia jatuh ke dalam kolam renang. Di bawah bintang yang bersinar, mereka menikmati perhatian uap mandi. Keesokan harinya, mendaki atau keluar diisi liburan bersama keluarga Anda.


Place
Green Forest Resort Kampung Gajah dan pipa akan berada dekat lokasi strategis terminal itu. Dari ini, salah jam.Green Forest Resort Jl Sersan Bajuri 102, Cihideung, Bandung Lembang bawah ..

2.Padma Hotel Bandung - ia tersembunyi Ciumbuleuit

-
Surga yang tersembunyi dalam Ciumbuleuit wilayah ini, Padma Hotel Bandung adalah nama panggilan untuk. Dia terpaksa menarik diri ketika Anda dan keluarga Anda pasti akan sedih, sungguh cantik. Tidak ada kolam renang kedua dimakamkan, pemandangan dari jendela yang menakjubkan itu. Padma Hotel Bandung, di bukit hijau Ciumbuleuit "kunci".

Jungle lebih akrab dengan keluarga, paket liburan keluarga untuk surga korban dengan trekking, ini berarti waktu yang berkualitas.

Place
Padma Hotel Bandung Jalan Cihampelas, Dago dan Jalan Jalan Setiabudi dekat strategis.

Padma Hotel Bandung Alamat: Jl.Ranca Span No.56-58, Bandung.

3. silang Hotel The Luxury - Satu langkah melalui Studio

-
Bandung, Anda ingin liburan di mewah? Kemewahan Hotel melalui dan membawa keluarga Anda secara langsung. Terletak di kompleks Trans Studio Mall, hotel ini adalah untuk bermain di studio melalui langit -stop.Menunggu adalah seperti anak-anak, Anda bisa berbelanja di pusat-pusat perbelanjaan.

Kebahagiaan individu kecil juga perlu meningkatkan Kids Club. Anak-anak mereka Ruang permainan dan bebas untuk bermain dalam bidang pertunjukan boneka. Anda dan keluarga Anda di Kota Bandung, Anda bisa melihat cahaya terang, yang terletak di lantai 18 saat makan, jangan lewatkan acara makan malam pada 18 Restaurant & Lounge.

Place
Kemewahan Hotel di seluruh Jalan Asia Afrika, Jalan Braga, Bandung, dan sangat dekat dengan Edit, terletak di tengah kota Bandung.

Arah silang mewah: Jl.Gatot Subroto 289, Bandung.

4.Galeri Ciumbuleuit Hotel - juara makanan di Indonesia

-
Jika Anda suka makan bersama keluarga masakan Indonesia? Jadi, jika, Galeri Ciumbuleuit akan memenuhi selera Anda. Promo, kolam renang dalam ruangan, Ciumbuleuit Gallery Bandung adalah salah seorang dari mereka, ketika banyak hotel food..not terutama Indonesia dan masakan Asia tawaran Hotel.

Anak-anak Anda aman untuk anak-anak, Anda bisa berenang di kolam renang. Setelah puas dengan renang yang terbaik menikmati udara segar ke kota Bandung, sambil bersantai di Departemen. Jika Anda ingin lingkungan yang lebih nyaman, Anda pergi ke lobi dan bisa melepaskan dia untuk bermain di taman permainan.

Place
Galerie Ciumbuleuit Hotel seperti Dago, Cihampelas jalan dan Jalan Setiabudi, yang terletak dekat pusat Bandung.

Galeri Ciumbuleuit Alamat: Jl.Surya Sumantri No.91-93, Bandung.

5.Mercure Setiabudi Bandung - Anak hotel favorit

-
Adalah sesuai untuk liburan dengan anak-anak Bandung Setiabudi Mercury. Di sini Anda anak Setiabudi dieksplorasi, Anda dapat menyewa sepeda.

Merengek anak Anda Jangan khawatir jika Anda ingin berenang di waktu malam. Bandung Setiabudi Mercury kolam air hangat. Kolam dari kamar Anda dilengkapi dengan lampu berwarna yang terlihat cantik. Di dalam hotel, warna perayaan pudar warna dengan sentuhan yang mudah. Setiap kamar menghadap ke pegunungan dan kota Bandung memiliki balkon.

Place
Lembang Bandung terletak di seberang pintu jalan Mercury Setiabudi Setiabudi. Selain itu, Paris Van Java Mall dan Cihampelas jalan dengan lokasi.

Mercury Setiabudi Bandung Alamat: Jl Dr Setiabudi 269 275, Bandung. Traveloka.com harga terbaik dan layanan yang disediakan melalui agen perjalanan online kami sebagai hotel yang dipesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar